Dapat Rekom NasDem, Nanda Semakin Melenggang

Dapat Rekom NasDem, Nanda Semakin Melenggang

--

PESAWARAN.LAMPUNGNEWSPAPER- Langkah pencalonan Nanda Indira sebagai Bupati Pesawaran berjalan mulus, setelah sebelumnya ia mengantongi rekomendasi dari Partai Gerindra, PDI Perjuangan, PKB dan PKS.

Terbaru, Nanda Indira berhasil mendapatkan surat sakti dari partai NasDem, padahal sebelumnya DPD NasDem Pesawaran mencalonkan Eriawan sebagai Wakil Bupati Pesawaran untuk berpasangan dengan Aries Sandi.

Hal itu diketahui setelah DPP NasDem menyerahkan surat rekomendasi kepada Nanda Indira dan Antonius sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Pesawaran.Surat rekomendasidiserahkan langsung oleh Sekretaris wilayah DPW NasDem Lampung Fauzan Sibron. Selasa 6 Agustus 2024.

Ketua Tim Penjaringan Rahmat Husein mengatakan, Nanda dan Antonius ditugaskan untuk bergerak mensosialisasikan diri untuk berjuang merebut simpati rakyat Pesawaran.

“Semoga Nanda dan Antonius segera memperkuat koalisi parpol untuk pendaftaran ke KPU dan tentu juga Nanda dan Antonius,” ucapnya.

Dirinya berharap Nanda Indira dan Antonius dapat membangun Pesawaran lebih baik dari sebelumnya dan lebih dekat kepada masyarakat Pesawaran.

Dengan begitu, isu Pilkada Pesawaran akan melawan kotak kosong semakin menguat, Balon Bupati Pesawaran Aries Sandi yang digadang-gadang akan menjadi lawan Nanda Indira nampaknya pupus karena hingga saat ini belum ada satupun partai yang mengusung Aries Sandi. (Ozi)

Sumber: