PAC GRIB Sukabumi Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 H dan Santunan Anak Yatim

PAC GRIB Sukabumi Hadiri Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 H dan Santunan Anak Yatim

--

BANDARLAMPUNG - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Sukabumi Bandar Lampung Menghadiri Kegiatan Tabligh Akbar 1 Muharram 1446 Hijriah dan Santunan Anak Yatim, bertempat di Jalan Wala Sakti, Kelurahan Waylaga Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung, Sabtu (4/8/2024) malam.

 

Kegiatan ini diisi dengan tausiah dari Ust K.H Imam Muhayat yang merupakan pengasuh dari Ponpes Al-Fallah, Rumbia (Lampung Tengah).

 

"Alhamdulillah hari ini kita dari PAC GRIB sukabumi bisa bergabung bersama Majelis Taklim Fokus Takwa dan berbagai elemen warga kelurahan waylaga, kecamatan sukabumi menghadiri pengajian akbar dan memberi santunan anak yatim di wilayah setempat," kata Ketua PAC GRIB Sukabumi, Eko Setiawan. 

 

Eko menambahkan, pada acara ini Kurang Lebih 150 anak yatim yang menerima santunan. 

 

Menurutnya, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Fokus Taqwa Kelurahan Waylaga dari Swadaya masyarakat. 

 

Eko menyampaikan, GRIB akan selalu mendukung kegiatan positif yang di gelar oleh masyarakat. Selain itu juga GRIB akan selalu bersinergi dengan TNI maupun Polri. 

 

"Grib akan selalu solid membantu masyarakat dalam kegiatan positif. Baik dari bantuan hukum, sosial kontrol, dan GRIB juga akan selalu siap membantu masyarakat," tutur dia. 

 

Turut hadir dalam acara, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bandar Lampung DRS. Seraden Nihan, M.H , Ketua dan pengurus PAC GRIB Sukabumi Bandar Lampung, Lurah Waylaga, Camat Sukabumi, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua Majelis Taklim Fokus Takwa Hj Marsono, Penasehat forum fokus takwa Kiyai Hj Suntani Gaos, Banser, dan tokoh adat masyarakat. (dka)

Sumber: