Wali Kota Berikan Apresiasi Kepada Polres Metro

Wali Kota Berikan Apresiasi Kepada Polres Metro

\"\"LAMPUNGNEWSPAPER.COM, METRO - Walikota Metro menyerahkan penghargaan kepada 65 personil Polri Polres Metro di halaman kantor Pemerintah Daerah Kota Metro.

Dalam hal ini, Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin menjelaskan, para personil telah berkontrobusi dalam menjaga ketertiban dan kemanan Kota Metro.

\"Dalam penanganan ketertiban dan keamanan di Kota Metro dari awal sampai saat ini tidak hanya peran serta dari pemerintah namun di dukung oleh Tokoh Agama, Stake holder dan masyarakat Kota Metro,\" jelasnya saat berikan arahan, Senin, 17 Januari 2022.

kemudian, lanjutnya, pemerintah kota berikan penghargaan kepada sebanyak 65 personil Polri Polres kota Metro sebagai bentuk apresiasi.

\"Menjaga keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab bersama, Pemerintah Daerah, TNI-POLRI, swasta, dunia usaha, stakeholder serta seluruh lapisan masyarakat,\" ucap dia.

\"Termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat harus bersatu dan bergotong royong dalam menjaga keamanan,\" sambungnya.

Dia menambahkan, untuk mendukung percepatan penanganan Covis-19 dibutuhkan semangat kebersamaan dan kedisiplinan.

“Terbukti dengan penurunan status dari PPKM level 4 beberapa waktu yang lalu menjadi PPKM level 3 serta semakin berkurangnya jumlah pasien yang terkonfirmasi positif serta meningkatnya jumlah pasien yang sembuh dari covid-19 yang dapat dilihat dari menurunnya Bed Occupancy Rate (BOR) atau keterisian tempat tidur untuk perawatan covid-19 saat ini pada Rumah Sakit,\" bebernya.

Dia pun mengajak, demi terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di masyarakat dapat segera tercapai. “Mari kita semua beserta seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam mendukung, menyukseskan serta mendorong percepatan program vaksinasi covid-19 di Kita Metro”, tutupnya.(mpd)

Sumber: