Peringatan HUT Ke-25, Kapolda Lampung Apresiasi Purnawirawan Polri

Peringatan HUT Ke-25, Kapolda Lampung Apresiasi Purnawirawan Polri

Kapolda Lampung Apresiasi Purnawirawan Polri--

LAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-25 Purnawirawan Polri (PP Polri), Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika bersama Wakapolda Lampung dan Pejabat Utama (PJU) Polda Lampung menghadiri acara yang digelar di Gedung Serba Guna (GSG) Presisi Polda Lampung pada Selasa, 23 Juli 2024.

 

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh purnawirawan Polri yang telah mengabdikan diri dengan penuh dedikasi kepada negara. 

 

"Atas nama Polda Lampung, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-25 kepada seluruh anggota PP Polri. Saya berterima kasih atas kontribusi besar yang telah diberikan oleh purnawirawan Polri, sehingga Polri, khususnya Polda Lampung, mendapatkan kepercayaan masyarakat sebesar 88,7%," ujar Irjen Pol Helmy Santika.

BACA JUGA:40 Calon Paskibraka Bandar Lampung Mulai Jalani Pemusatan Latihan

Lebih lanjut, Kapolda juga menyoroti pentingnya peran purnawirawan dalam mendukung tugas-tugas Polri selama masa pengabdiannya. 

 

"Kami sangat mengapresiasi purnawirawan yang telah lulus dalam mengabdi dan berbakti kepada negara. Sayangnya, tidak semua anggota bisa mencapai masa purna tugas karena berbagai alasan, seperti meninggal dunia atau diberhentikan dengan tidak hormat akibat pelanggaran," tambahnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Lampung juga mengajak para purnawirawan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan Polri. 

 

"Meskipun sudah purna tugas, saya berharap purnawirawan Polri tetap menjadi teladan dan panutan bagi generasi muda serta tetap aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan," tutup Irjen Pol Helmy Santika.

 

Sumber: