Sekdaprov Lampung Hadiri Bhayangkara Run Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

Sekdaprov Lampung Hadiri Bhayangkara Run Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78

Sekdaprov Lampung Hadiri Bhayangkara Run Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-78--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNG NEWSPAPER - Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menghadiri  Bhayangkara Run bertempat di Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu, 30 Juni 2024.

Peserta Bhayangkara Run kategori 10K dilepas langsung oleh Kapolda Lampung, Irjen Pol Helmy Santika, untuk kategori 5K oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol. Dr. Ahmad Ramadhan, sedangkan  untuk kategori 2K (difabel) oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana. 

Bhayangkara Run merupakan event yang digelar oleh Kepolisian Daerah (Polda) Lampung dan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka  memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-78 yang mengusung tema 'Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas'.

Sekdaprov pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-78 kepada seluruh jajaran kepolisian di Polda Lampung.

"Kita ucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke-78, masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Polri yang memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Kita berharap Polri semakin berjaya kedepan untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat," ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyerahkan secara langsung hadiah untuk juara kategori women 5k serta menyerahkan secara simbolis undian dengan hadiah sepeda motor. 

Kegiatan ini diikuti oleh 2210 pelari dengan rincian Kategori 10K diikuti oleh 1000 peserta, Kategori 5K diikuti 1200 peserta, dan kategori 2K (difabel) diikuti oleh 10 peserta. (*)

Sumber: