Pj. Gubernur Samsudin Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Provinsi Lampung

Pj. Gubernur Samsudin Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Provinsi Lampung

Pj. Gubernur Samsudin Hadiri Pengukuhan Kepala OJK Provinsi Lampung--

"Mudah-mudahan kerjasama yang selama ini terjalin dengan OJK dapat terus kita perbaiki dan kita lanjutkan dengan lebih baik lagi," pungkasnya.

Selanjutnya Kepala Eksekutif Pengawas ITSK, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto Hasan Fawzi berpesan kepada Kepala OJK Provinsi Lampung yang baru agar mampu menjaga amanah dan dapat melanjutkan kerjasama yang harmonis dan berkesinambungan dengan seluruh pemangku kepentingan di daerah khususnya Provinsi Lampung.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan surat keputusan jabatan kepada Kepala OJK Provinsi Lampung yang baru Otto Fitriandy dan Kepada Bambang Hermanto dengan jabatan barunya sebagai Direktur Pengawasan Lembaga Jasa Keuangan Kantor OJK Semarang Jawa Tengah oleh Kepala Eksekutif Pengawas ITSK, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto Hasan Fawzi.

Dalam kesempatan tersebut Pj. Gubernur Lampung Samsudin menyerahkan secara langsung piagam penghargaan kepada Bambang Hermanto atas dedikasi dan tanggung jawabnya dalam memimpin OJK Provinsi Lampung Periode 2021-2024. (*)

Sumber: