Pemkot Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil

Pemkot Bandar Lampung Gelar Jalan Sehat Berhadiah Mobil

--Ist

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung akan gelar jalan sehat pada tanggal 23 Juni 2024 yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Bandar Lampung ke-342.

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandar Lampung, Nero Akbar mengatakan, jalan sehat tersebut start dan finish di Tugu Adipura.

“Jalan sehat dimulai dari Jalan A. Yani, Jalan Kartini kemudian masuk ke Jalan Katamso menuju Jalan Raden Intan dan finish di Tugu Adipura,” paparnya, Kamis (20/6/2024). 

Menurut Nero, jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 3 km tersebut panitia menyiapkan hadiah utama satu unit mobil, puluhan motor juga sepeda serta hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:Walikota Eva Serahkan Bantuan Korban Kebakaran, Biaya Pengobatan Hingga Beasiswa

“Untuk hadiah utama kami siapkan satu unit mobil sedangkan hadiah lainnya ada belasan sepeda motor, puluhan sepeda juga hadiah-hadiah hiburan lainnya,” kata dia.

“Dengan banyaknya hadiah itu, kami mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong memeriahkan acara jalan sehat,” lanjutnya.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat tersebut, kata Nero, Dispora Kota Bandar Lampung sudah membagikan kupon ke para camat dan lurah.

“Kupon jalan sehat sudah kami distribusikan ke camat dan lurah, merekalah yang akan membagikan kupon-kupon itu ke masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, tambah Nero, untuk memeriahkan acara jalan sehat tersebut juga akan hadir artis lokal Masyitoh.

“Supaya acaranya lebih meriah para peserta jalan sehat akan dihibur oleh Masyitoh artis lokal yang sudah cukup dikenal,” tutupnya. (dka)

Sumber: