Walikota Eva Ajak Masyarakat Untuk Kompak Meneruskan Pembangunan di Peringatan HUT Bandar Lampung Ke-342

Walikota Eva Ajak Masyarakat Untuk Kompak Meneruskan Pembangunan di Peringatan HUT Bandar Lampung Ke-342

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana--Foto Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER -Pemerintah Kota Bandar Lampung bersama DPRD setempat menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-342, di gedung DPRD setempat, Sabtu (15/6/2024). 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, HUT ke-342 Kota Bandar Lampung yang bertepatan dengan 17 Juni 2024 bisa menjadi momentum bagi semua untuk selalu mawas diri dan introspeksi apa yang telah diberikan untuk negara, bangsa, dan masyarakat. 

"Kita juga targetkan pembangunan harus selesai. Seperti Jembatan Siger Milenial, GOR Way Halim, Mal Pelayanan dan sebagainya, yang ditargetkan tidak sampai 2 bulan rampung," kata dia.  

Selain itu, Bunda Eva juga menyampaikan, HUT kali ini dapat memperkokoh tekad serta semangat pengabdian dalam membangun Kota Bandar Lampung yang lebih maju dan modern, berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia yang sudah lebih maju. 

BACA JUGA:Diduga Kuat Pemilik Gudang Baby Lobster Di Perumahan Mewah Bernama Halim

Sehingga, Bunda Eva mengajak masyarakat Kota Bandar Lampung, dan pegawai pemkot untuk meningkatkan semangat juang guna melanjutkan pembangunan kota yang lebih baik lagi.

“Untuk hari ini dan yang akan datang, bunda berharap kepada seluruh masyarakat tetap menjaga kekompakan kebersamaan, kebersatuan, " paparnya. 

Kemudian, keamanan, kebersamaan dan pembangunan di wilayah Bandar Lampung semua merata.

"Serta menjadi kota besar karena kita adalah pintu gerbang Sumatra dan harus lebih baik dari yang lain,” harapnya.

Lanjutnya, untuk memajukan kota Bandarlampung di perlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas yang tentunya ini menjadi konsen tersendiri dari pemerintah kota untuk meningkatkan SDM.

“Untuk memajukan SDM, bagi ASN kita berikan kuliah gratis, dan untuk anak sekolah khususnya anak SMA, SMK, kita berikan biaya gratis berkelanjutan dan juga perguruan tinggi. Karena kita sudah bekerjasama dengan universitas negeri ataupun swasta yang ada di Kota Bandar Lampung,” pungkasnya. (dka)

Sumber: