Telkomsel Maksimalkan Jaringan Untuk Kenyamanan Pelanggan Selama Pemadaman Listrik PLN

Telkomsel Maksimalkan Jaringan Untuk Kenyamanan Pelanggan Selama Pemadaman Listrik PLN

--

BANDARLAMPUNG – Pemadaman listrik di sejumlah wilayah Sumatera berdampak pada penurunan kualitas jaringan Telkomsel. 

 

Namun, Telkomsel bergerak cepat untuk maksimalkan jaringan demi kenyamanan pelanggan selama pemadaman Listrik PLN. 

 

Demikian diungkapkan VP Area Network Operations Sumatera, Nugroho A Wibowo, Selasa (4/6/2024). “Sehubungan dengan adanya penurunan kualitas jaringan Telkomsel akibat pemadaman listrik di sejumlah wilayah Sumatera, khususnya wilayah Sumatera Selatan dapat kami sampaikan sebagai berikut bahwa Telkomsel menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan atas terjadinya penurunan kualitas jaringan Telekomunikasi di wilayah tersebut," ungkapnya. 

 

"Penurunan kualitas layanan terjadi dikarenakan adanya pemadaman listrik yang berdampak pada operasional sejumlah BTS di wilayah tersebut,” kata dia.

 

Menurutnya, upaya yang dilakukan Telkomsel yaitu akan terus memaksimalkan sistem catu daya yang dimiliki untuk memberikan layanan seluler yang optimal. 

 

“Saat ini, kami terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait untuk memulihkan layanan kami agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan komunikasi dengan lancar," ujar Nugroho. 

 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan atas kesetiaannya dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” tutup Nugroho. (rls)

Sumber: