Komitmen Mengembangkan Sektor Pariwisata, Gubernur Arinal Resmikan Arte Hotel Bandar Lampung

Komitmen Mengembangkan Sektor Pariwisata, Gubernur Arinal Resmikan Arte Hotel Bandar Lampung

--

"Kondisi ini menunjukkan suatu harapan bahwa ke depan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Lampung akan semakin meningkat, dan target pembangunan Saya adalah membangun ekonomi kerakyatan" pungkasnya.

Adapun General Manager Arte Hotel Lampung Bagus Dewa menyampaikan apresiasinya yang tinggi atas kehadiran Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk meresmikan secara langsung Arte Hotel sekaligus menyampaikan harapannya bahwa Arte Hotel Bandar Lampung dapat menyemarakkan Industri Pariwisata dan perhotelan di Provinsi Lampung.

"Kami berharap Arte Hotel Bandar Lampung dapat menyemarakkan industri pariwsata dan perhotelan di Lampung, meningkatkan perekonomian daerah dan bermanfaat bagi khalayak ramai khususnya warga Bandar Lampung," ungkapnya.

Selanjutnya Chairman Fortivi Corporation Syafrudin Temenggung dalam sambutannya menyampaikan perjalanan bisnis Arte Hotel yang diawali dengan pendirian Arte hotel di Malioboro Yogyakarta. Sementara itu Arte Hotel di Bandar Lampung sudah dimulai sejak 2016 yang dikenal dengan nama Whiz Prime Hotel yang saat ini menjadi Arte Hotel Bandar Lampung.

"Kami berterima kasih khususnya kepada Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kota Bandar Lampung atas dukungannya dalam proses perizinan, kami salah satu hotel dengan perizinan paling lengkap pak Gubernur, " ungkap Syafrudin Temenggung.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi seluruh jajaran Manajemen Arte Hotel Bandar Lampung dan Pejabat Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.(rls/npt) 

Sumber: