Parosil Mabsus Daftar Bacabup Dari Partai NasDem

Parosil Mabsus Daftar Bacabup Dari Partai NasDem

Parosil Mabsus mengambil formulir dan berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dari partai NasDem-- foto Ade Irawan

LAMBAR,LAMPUNGNEWSPAPER-Parosil Mabsus mengambil formulir dan berkas pendaftaran bakal calon bupati (Bacabup) dari partai NasDem, kini dirinya telah mendaftarkan diri di dua partai setelah sebelumnya juga mendaftar Bacabup dari PDI Perjuangan.

Pendaftaran melalui partai Nasdem itu dilakukan diwakili Ahmad Ali Akbar selaku Liaison Officer (LO) Parosil Mabsus.

"Dalam waktu deket seperti yang disampaikan oleh ketua tim penjaringan NasDem bahwasanya besok merupakan hari terakhir pengembalian, maka secepatnya juga kami melengkapi berkas tersebut," ujarnya, Senin (6/5/2024).

Diketahui partai besutan Surya Paloh tersebut telah membuka pendaftaran dan penjaringan calon kepala daerah dan wakil kepala Daerah kabupaten Lampung Barat 1-7 Mei 2024.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Lampung Barat itu menyampaikan, hingga saat ini pihaknya hanya diperintahkan untuk mengikuti penjaringan Calon Bupati Lampung Barat melalui PDI Perjuangan dan Nasdem, ia juga berharap NasDem bisa bersama-sama dalam membangun Lampung Barat.

BACA JUGA:Puluhan Warga Ganjaragung Kota Metro Tolak Keberadaan Tempat Hiburan Malam

Sementara itu, Ketua tim penjaringan Kepala Daerah (Kada) Partai NasDem, Indra Maizar menyambut baik kedatangan LO Parosil Mabsus untuk mengikuti penjaringan.

“Saat ini sudah ada dua nama yang ikut penjaringan yang pertama ada bapak Mad Hasnurin mendaftar sebagai Calon Wakil Bupati dan yang kedua bapak Parosil Mabsus yang mencalonkan diri menjadi Calon Bupati," kata Indra.

"Kami berharap seluruh calon yang mengikuti penjaringan dapat memenuhi seluruh persyaratan," pungkasnya.

Sumber: