Pantau Arus Balik Lebaran 2024, Kapolres Lampura Himbau Pemudik Agar Berhati-Hati di Jalan

Pantau Arus Balik Lebaran 2024, Kapolres Lampura Himbau Pemudik Agar Berhati-Hati di Jalan

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memantau langsung puncak arus balik lebaran--Franki Saputra

LAMPURA,LAMPUNGNEWSPAPER-- Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. memantau langsung puncak arus balik lebaran 2024 sekaligus memberikan himbauan kepada pemudik, Minggu (14/4/24).

Terlihat di lokasi Pos Pam Bukit Kemuning Kapolres memantau serta melakukan live Report situasi terkini arus balik lebaran di jalur Jalinsum perbatasan Kabupaten Lampung Utara dan Waykanan.

Kapolres AKBP Teddy mengatakan, hari ini saya bersama personel Kodim 0412, Dishub dan Nakes melakukan pemantauan arus balik serta himbuan kepada pemudik.

"Terpantau situasi arus balik terlihat ramai. Bagi pemudik yang melakukan perjalanan melewati Lampung Utara agar lebih berhati-hati dalam berkendara," kata Kapolres.

Kemudian lanjut AKBP Teddy, bila tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan karena lelah, silakan beristirahat di rest area yang sudah tersedia di tiap-tiap Pos Yan dan Pos Pam yang berada di wilayah Lampung Utara.

BACA JUGA:Tumpukan sampah Menimbulkan Bau Tak Sedap

"Semoga arus balik lebaran tahun 2024 ini berjalan lancar, pemudik selamat sampai tujuan," ujarnya. (Prn/Apr)

Sumber: