Walikota Eva Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang

Walikota Eva Tinjau Arus Balik di Pelabuhan Panjang

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana saat meninjau di pelabuhan panjang--Deka Agustina Ramlan

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana meninjau arus balik di Pelabuhan Panjang Bandar Lampung saat H+3 Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Sabtu (13/4/2024).

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini juga menyapa sejumlah pemudik yang ingin menyeberang ke Pulau Jawa menggunakan Kapal Motor Penumpang (KMP) Panorama.

Bunda Eva, sapaan akrabnya mengatakan, pihaknya mengapresiasi semua pihak, utamanya pemerintah pusat yang memberikan subsidi kepada masyarakat yang mudik lewat Pelabuhan Panjang.

"Dengan subsidi ini, diharapkan mereka bisa kembali lagi dalam kondisi sehat dan bisa berkumpul lagi bersama keluarganya," kata dia. 

BACA JUGA:Polda Lampung Manjakan Pemudik di Pelabuhan Panjang saat Arus Balik Lebaran

Bunda Eva juga berpesan kepada para pemudik yang hendak kembali ke Pulau Jawa, untuk tetap berhati-hati. Apabila baru mudik, maka rumahnya bisa dijaga dengan baik, agar semuanya bisa aman.

"Suasana mudik di Bandar Lampung kondisinya aman semua baik di Terminal Rajabasa maupun di Pelabuhan Panjang. Kami juga perbaiki sejumlah fasilitas seperti penerangan dan lainnya dibeberapa tempat," pungkasnya. (dka)

Sumber: