Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Bukber Bersama Wartawan

Kanwil Kemenkumham Lampung Gelar Bukber Bersama Wartawan

--

BANDARLAMPUNG – Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Lampung menggelar buka puasa bersama dengan wartawan yang bertugas di wilayah Bandar Lampung di Griya Abhipraya Bersinar, Kamis (4/3/2024). 

 

Pertemuan bersama Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing itu dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik, maupun media dalam jaringan atau online.

 

Selain itu, turut hadir juga Kepala Divisi Administrasi, M.Ikmal Idrus; Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agvirta Armilia Sativa; Kepala Divisi Pemasayrakatan, Kusnali dan Kepala Unit Pelaksana Teknis wilayah Bandar Lampung. 

 

Salah satu perwakilah wartawan, Aprohan Saputra (Pemred Lampung Newspaper) dalam sambutannya mengatakan, berharap Kemenkumham semakin sukses dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

 

"Semoga seluruh kegiatan yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenkumham Lampung dapat diikuti oleh berbagai kalangan masyarakat yang membutuhkan pelayanan dan tentunya dengan kerja sama yang baik dengan media," ujarnya. 

 

Dalam acara ini, Sorta juga memperkenalkan pejabat yang baru saja bergabung, yaitu Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Kepala Bagian Program dan Humas, Sari Mesfriati yang membidangi terkait kehumasan dan berhubungan langsung terhadap citra positif, penyebar luasan informasi tugas dan fungsi Kementerian Hukum dan HAM Lampung. 

 

Sorta juga berharap untuk tetap bekerja sama dengan baik membangun Instansi Kemenkumham ini.

 

“Ada 3 tiga penerang di dunia ini, Matahari, Listrik (Lampu), dan yang terakhir tinta pena dari wartawan sebagai penerang dalam ketidaktahuan," katanya. 

 

Acara ini juga dalam rangka mempererat hubungan antara instansi pemerintah dengan media.

 

"Kami berharap jika belum ada kejalasan atau kesimpangsiuran informasi terhadap instansi pemerintah, khususnya Kanwil Kemenkumham Lampung dapat ditanyakan secara langsung oleh awak media," ringkasnya. (apr)

Sumber: