Pemkab Lampura Sambut Kedatangan PJ Bupati Aswarodi, Sekda ; Kami Ada Bersama Bapak

Pemkab Lampura Sambut Kedatangan PJ Bupati Aswarodi,  Sekda ; Kami Ada Bersama Bapak

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menggelar Acara Penghantar Tugasnya Pejabat Bupati Lampung Utara--Franki Saputra

LAMPURA,LAMPUNGNEWSPAPER- Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, menggelar Acara Penghantar Tugasnya Pejabat Bupati Lampung Utara. 

Sebelumnya, pada Senin (25/3/2024), pejabat Bupati Lampung Utara, Aswarodi dilantik oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menggantikan Budi Utomo yang telah habis masa jabatannya. 

Pantauan di lokasi, Aswarodi bersama istrinya, Liana Asrodi, tiba di Pemkab Lampung Utara, sekitar pukul 09.15 WIB, Selasa (26/3/2024). 

Selain itu, Aswarodi juga tiba didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Provinsi Lampung Zainal Abidin, mewakili gubernur Lampung, Arinal Djunaidi. 

Acara Penghantar Tugas Pejabat Bupati Lampung Utara tersebut, berlangsung di Aula Tapis Pemda Lampung Utara, Selasa (26/3/2024) pukul 11.00 WIB. 

Pergantian tersebut, berdasarkan surat keputusan Menteri Dalam Negeri RI, nomor: 100.2.1.3-640 tahun 2024, tentang pengesahan pengangkatan pejabat Bupati Lampung Utara, Provinsi Lampung. 

Dalam kegiatan tersebut, Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lekok mengucapkan selamat datang kepada PJ Bupati Lampura, Aswarodi. 

BACA JUGA:BI Lampung Layani Penukaran Uang di Kapal Penyeberangan Bakauheni-Merak

"Saya atas nama jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan atas nama pribadi, mengucapkan selamat kepada Bapak Drs aswarodi SMI yang telah dilantik menjadi pejabat Bupati Lampung Utara," ujarnya.

Ia berharap, dengan hadirnya Aswarodi, dapat menjadi motivasi para pejabat di Lampura dalam menjalankan tugas. 

"Mudah-mudahan dengan semangat kepemimpinan yang baru ini dapat menambah motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara," ungkapnya. 

"Tentunya juga, dapat memberikan harapan baru bagi kami, untuk terus bekerja melanjutkan, bahkan meningkatkan kinerja pemerintahan, sehingga Kabupaten Lampung Utara ke depannya dapat maju dan makmur," sambung Lekok. 

Ia juga menyebutkan, jika ia dan para OPD yang ada di Pemkab Lampung Utara, berkomitmen untuk mendukung kerja Aswarodi. 

"Semoga kami tidak terlalu lama, kami bisa menyesuaikan diri dengan bapak, kemudian siap untuk mendukung bapak, bekerja keras untuk bapak, dan berkontribusi untuk pemerintah Kabupaten Lampung Utara secara khusus," imbuhnya. 

Sumber: