Ketua Bapilu DPD Partai Demokrat Lampung Kembali Terpilih

Ketua Bapilu DPD Partai Demokrat Lampung Kembali Terpilih

Hanifal Ketua Bapilu DPD Demokrat Lampung--ist

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER: Partai Demokrat berpotensi besar menyumbangkan satu kursi di DPRD Provinsi Lampung dari dapil VI (Mesuji, Tulangbawang dan Tulangbawang Barat).

 

Kepastian satu  kursi  tersebut, diungkapkan Ketua Fraksi Partai Demokrat Lampung Hanifal, di Bandarlampung Jumat (01/03)

 

Bahkan Hanifal, yang juga  Caleg Demokrat Nomor urut 1 dari Dapil VI tersebut meyakini berdasarkan perhitungan dari form C1 maupun Pleno KPU dengan perolehan  suara sebesar 15ribuan lebih, dirinya optimis yakin telah mengamankan satu tiket Kursi DPRD Provinsi Lampung dari Dapil VI.

 

Dengan hasil tersebut, Hanifal mengucap syukur dan berterima kasih kepada masyarakat di dapilnya  yang telah mempercayakan dirinya kembali duduk di kursi DPRD Provinsi Lampung untuk kedua kalinya.

BACA JUGA:Polres Tulangbawang Gelar Pengamanan Secara Ketat Rapat Pleno Hasil Pemilu 2024 Tingkat Kabupaten.

 

“Berdasarkan Plano KPU dan hasil real count yang kita lakukan melalui form C1 dari para saksi, Alhamdulillah Partai Demokrat mendapatkan satu kursi dari dapil 6. Saya ucapkan terimakasih banyak kepada kader partai, relawan, tim pemenangan dan tentunya masyarakat Dapil 6 atas kepercayaan yang diberikan untuk saya kembali,” ucap Hanifal.

 

Namun menurutnya, dirinya tetap menghormati proses pemilu sampai akhir.

 

 “Insyaallah amanah ini kita emban kembali dan mudah-mudahan bisa selalu berbuat banyak untuk masyarakat Lampung,” pungkasnya.(*)

 

Sumber: