Sensasi Lumer Dan Empuk Dari Cromboloni, Kamu Bisa Dapatkan di Toko Roti Ini

Sensasi Lumer Dan Empuk Dari Cromboloni, Kamu Bisa Dapatkan di Toko  Roti Ini

cromboloni--net

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER- Apa itu crombolony ? kenapa makanan manis satu ini banyak diburu dan ramai di media social.

Cromboloni  adalah hidangan berupa kue pastry jenis baru yang belakangan ini banyak diminati dan dicari para pecinta kuliner.

Makanan yang berawal dari penggabungan croissant dan bomboloni dengan tekstur renyah dengan isian yang lumer saat digigit itu, kini langsung jadi incaran pencinta kuliner.

Viralnya Cromboloni membuat sejumlah toko roti di berbagai wilayah turut menjajakannya.

Berikut 4 rekomendasi cromboloni viral di lampung :

1.Valesca Artisan

Toko ini berada di JL. Jendral Sudirman No.100, Rawa Laut, Kec. Tanjung Karang Timur, Kota Bandar Lampung. Menyediakan menu cromboloni yang bermacam-macam, mulai dari rasa Matcha, blueberry, cromboloni coffe, choco hazelnut dan strawberry dengan harga mulai dari Rp. 24.000 – Rp. 25.000.

2. Shereen Cakes

Toko ini memiliki 8 cabang di Bandar Lampung yakni Sudirman, Kedaton, Wayhalim, Kemiling, Tanjung Karang, Sukabumi, Bumiwaras dan Teluk. Shereen menyediakan Cromboloni dalam empat rasa yaitu Kitkat, Nutella, Bluberry dan Pistachio dengan harga Rp. 25.000.

BACA JUGA:Jangan Salah Lagi Ini Perbedaan Minuman Kopi espresso dan americano

3. Jon’s Patisserie

Tokonya terletak di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bandar Lampung. Di sini menawarkan empat rasa Cromboloni yakni Crunchy choco, Vanila, Choco Cream, dan Caramel dengan harga Cuma Rp.20.000.

4. La Passion

Beralamatkan di Enggal Kota Bandar Lampung. Cromboloni disini menawarkan dua rasa yaitu coklat dan raspberry dengan harga Rp. 35.000 – Rp. 40.000.

 

Itulah 4 rekomendasi tempat membeli cromboloni yang viral di Lampung.

Sumber: