Rektor ITERA Paparkan Inovasi Riset untuk Pemberdayaan Masyarakat

Rektor ITERA Paparkan Inovasi Riset untuk Pemberdayaan Masyarakat

ekspose kinerja iterra--Deka Agustina Ramlan

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Keuangan dan Umum Dr. Ir. Rahayu Sulistyorini, S.T.,M.T. menambahkan, sebagai komitmen kuat pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi ITERA juga telah mempelopori pembentukan gerakan Wakaf IPTEK pertama di Indonesia. 

"Gerakan ini memberikan kesempatan masyarakat turut berpartisipasi mendukung pengembangan IPTEK yang dilakukan oleh ITERA. Selain itu, sebagai komitmen peningkatan riset dan inovasi, pada anggaran tahun 2024 ITERA menambah dana penelitian sebesar 15 miliar," paparnya.

Dalam kesempatan yang menjadi ajang silaturahmi ITERA dan awak media tersebut, Rektor ITERA Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha juga menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada awak media yang selalu ada dan mendukung perkembangan ITERA.

“Sebagai tanggung jawab ITERA sebagai instansi publik, sehingga setiap informasi perlu kami sampaikan dan semoga dapat dimanfaatkan masyarakat. Masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas, dan setiap potensi yang ada di dalam kampus tentunya melalui informasi dari rekan-rekan media,” kata Rektor. (*)

Sumber: