Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder Diprediksi Berakhir Imbang

Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder Diprediksi Berakhir Imbang


Rematch Tyson Fury kontra Deontay Wilder yang rencananya digelar akhir bulan ini diprediksi berlangsung sengit dan berakhir imbang. Foto: Dok Sky Sports

Rematch Tyson Fury kontra Deontay Wilder yang rencananya digelar akhir bulan ini diprediksi berlangsung sengit. Peter Fury bahkan memprediksi duel berakhir imbang.

Mantan juara dunia kelas berat Inggris, Tyson Fury, akan berusaha mengambil sabuk WBC dari Dontay Wilder dalam pertandingan ulang (rematch) di Las Vegas, 22 Februari 2020 mendatang. Laga itu digelar setelah kedua petinju berakhir imbang dalam duel pertama di bulan Desember 2018.

Peter yang merupakan paman sekaligus mantan pelatih tinju Tyson, meyakini bahwa duel ulang nanti akan kembali berakhir imbang. Pasalnya, kemampuan kedua petinju dianggap selevel.

\"Saya tidak membuat prediksi, tetapi saya berpikir duel ini akan berakhir 50:50,\" kata Peter dikutip Skysports, Kamis (6/2/2020).

Jika benar duel ulang (rematch) akhir bulan ini berakhir imbang, Wilder akan menjadi pihak yang lebih diuntungkan. Sebab, sabuk juara dunia WBC miliknya tidak akan jatuh ke tangan Tyson Fury.

\"Tapi kita tahu Wilder bisa dengan mudah dikalahkan. Dia (Tyson Fury, red) benar-benar mengandalkan kekuatan itu. Dia menjepit kakinya ke lantai dan begitulah caranya bertarung.\" tutup Peter.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

Sumber: