Ferli Yuledi, Sah, Dilantik Jadi PJ Sekda Tulang Bawang.

Ferli Yuledi, Sah, Dilantik Jadi PJ Sekda Tulang Bawang.

Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan, sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi--Franki A

TULANGBAWANG,LAMPUNGNEWSPAPER - Setelah diambil sumpah nya oleh Pejabat (PJ) Bupati Tulangbawang Qudratul Ikhwan, sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi, siap mengabdi untuk kemajuan Kabupaten Sai Bumi Nengah Nyappur, Rabu (15/11/23) di ruang rapat utama lantai II Sekdakab Tulangbawang.

Pelantikan ini dihadiri oleh Forkopimda, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, Pejabat Administrator serta ketua Forum Camat se-Kabupaten Tulangbawang.

PJ Sekda Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi, mengatakan jabatan sebagai Sekda tersebut merupakan amanah yang sangat besar dan semoga bisa bertanggung jawab dengan baik dan memastikan program-program realitas Kabupaten Tulangbawang sesuai dengan perencanaan.

"Ini amanah yang sangat besar semoga saya bisa membantu tugas strategis Pak Qodratul Ikhwan yaitu membantu kepala daerah, menyusun kebijakan dan pengorganisasian administratif, pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta memberikan pelayanan secara administratif," ucapnya.
BACA JUGA:Andika Kangen Band Laporkan Walimurid Yang Bentak Anaknya Hingga Trauma

Sementara itu, PJ Bupati Tulangbawang Qodratul Ikhwan, mengucapkan selamat kepada Ferli Yuledi, yang telah dilantik menjadi PJ Sekda.

"Selamat atas dilantiknya Pak Ferli Yuledi menjadi PJ Sekda Kabupaten Tulangbawang," jelasnya.

Selain itu, PJ Bupati Tulangbawang Qodratul Ikhwan, berharap kepada Sekda yang baru dilantik agar memelihara dan meningkatkan kualitas pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

"Saya harapkan PJ Sekda dapat melayani semua OPD serta mengabdi kepada masyarakat," pungkasnya. (fay/mad).

Sumber: