Pemda Pesawaran Siapkan Lahan Untuk Makam Pahlawan di Komplek Pemda

Pemda Pesawaran Siapkan Lahan Untuk Makam Pahlawan di Komplek Pemda

Bupati Dendi Ramadhona berikan tali asih kepada Ketua LVRI Pesawaran Krisnadi--Fahrurrozi

PESAWARAN,LAMPUNGNEWSPAPER- Pemerintah Pesawaran siapkan lahan untuk taman makam pahlawan di komplek pemda Pesawaran. Hal itu dimaksudkan agar taman makam pahlawan terawat

“Saya sudah siapkan lokasi taman makam pahlawan, tolong siapapun nanti yang akan menjabat dapat meneruskan program pembangunan. Mengapa saya letakam di komplek pemda biar nanti terawat. Selain itu nanti akan dibangun jalan dari Bandar Lampung menuju Pemda, nanti gerbang bagian belakang bisa saja menjadi bagian depan. Jadi nanti tidak lewat, jalan utama lagi,”ungkap Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona saat ramah tamah dengan para Veteran, Purnawirawan dan Warakauri di Aula Pemerintah Kabupaten Pesawaran (Pemkab) Pesawaran, Jumat 10 November 2023

Selain itu Dendi mengajak untuk memaknai dan memperdalam tujuan serta semangat bersama momentum 10 November ini. Momentum dimana bangsa Indonesia mempertahankan kemerdekaan.

Kuncinya dalam mempertahankan kemerdekaan adalah semangat dan kekompakan bersatu dalam tujuan yang sama. Walaupun berbeda suku dan agama, kita harus bersatu dalam mempertahankan kemerdekaan, salah satunya semangat yang digulirkan dalam pemerintah daerah dalam menuntaskan kebodohan dan kemiskinan,”ucapnya

BACA JUGA:Nyambi Jadi Penjual Sabu, Juru Parkir di Sukabumi Diamankan Polisi


Dendi menegaskan bahwa menuntaskan kebodohan dan kemiskinan sebagai salah satu cara dalam mempertahankan penjajahan modern.

Dengan tingkat pendidikan yang bagus dan angka kemiskinan yang menurun, insya Allah Pemerintah Kabupaten Pesawaran dapat mengejar ketinggalan.

Dimana, capaian Pesawaran dalam menuntaskan kemiskinan, yaitu dibuktikan dengan mendapatkan penghargaan sebagai Bupati terbesar menurunkan angka kemiskinan di Provinsi Lampung.

“Alhamdulilah berkat dukungan dan doa semua pihak kemarin saya mendapat penghargaan dari Wakil Presiden dalam menurunkan angka kemiskinan. Dan kita terbesar menurunkan angka kemiskinan, dari 5 kabupten di Lampung yang mendapat penghargaan. Dari 19 persen ke 12 persen, artinya mampu menurunkan 8 persen. Prohram kita arahkan ujtk memgentaskan angka kemiskinan. Hal ini sengat relevan pada momentum peringatan hari pahlawan, semangat untuk mengentaskan kebodohan dan kemiskinan,”pungkasnya (ozi)

Sumber: