Gelandang Manchester United Fred Bulan Madu di Hotel Terapung

Gelandang Manchester United Fred Bulan Madu di Hotel Terapung


Pemain Manchester United, Fred, menghabiskan waktu liburnya dengan berbulan madu di hotel terapung di Maladewa. Foto: The Sun

Pemain Manchester United, Fred, menghabiskan waktu liburnya dengan berbulan madu di hotel terapung di Maladewa. Bersama sang kekasih Monique Salum, Fred menghabiskan uangnya di sana.

Dikutip The Sun, Kamis (6/2/2020) hotel yang disewa Fred dan Monique Salum adalah hotel terapung di perairan Maladewa. Biaya menginap di sana sebesar 3500 pound atau Rp62 juta per malam.

Dengan biaya sebesar itu, Fred dan Monique Salum mendapat banyak fasilitas. Dilengkapi dengan seluncuran air besar, hotel tersebut menawarkan pemandangan laut yang indah.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas kolam pusaran air, sauna, bar dan dua kolam renang. Sebuah bioskop luar ruangan juga bisa dinikmati keduanya.

Dengan gaji sebesar 120 ribu pound atau setara Rp2 miliar per pekan, Fred tidak perlu repot-repot berpikir untuk membayar sewa kamar. Ketika pemain MU lain melakukan pemusatan latihan di Dubai, Fred dan kekasihnya asik menikmati liburan.

Sebelumnya diberitakan, keluarga Fred dekat dengan pemain Liverpool, Alisson Becker. Penjaga gawang The Reds asal Brasil itu juga menjadi wali baptis Monique Salum beberapa waktu lalu.

Demikianlah berita ini diperoleh dari Okezone untuk dapat disampaikan ke pembaca.

Sumber: