Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Lampura Turun Langsung Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu 2024, Kapolres Lampura Turun Langsung Cek Kesiapan Gudang Logistik KPU

--

 

 

LAMPUNG UTARA, LAMPUNGNEWSPAPER - Guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan Pemilu 2024, Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si. turun langsung melakukan pengecekan Gudang Logistik KPU Kabupaten Lampung Utara bertempat di Gor Stadion Sukung Kotabumi, Rabu (25/10/23).

 

BACA JUGA:Tidak Hanya Untuk Mengatasi Gula Darah, Manfaat Biji Mahoni Untuk Meredakan Nyeri Haid

 

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres AKBP Teddy Rachesna dengan didampingi Kasat Intelkam Iptu Suhaili dan anggota Sat Intelkam Polres Lampung Utara.

 

Kapolres AKBP Teddy Rachesna mengatakan, pengecekan dilakukan sebagai salah satu bentuk komitmen Polri dalam pengamanan dan memantau kesiapan logistik Pemilu 2024 dan untuk memastikan semua tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar dan aman, mulai bilik suara, kotak suara dan surat suara.

 

"Pengecekan dilakukan untuk memastikan tidak ada permasalahan atau gangguan yang dapat mempengaruhi proses penyimpanan dan distribusi logistik Pemilu 2024", ucap Kapolres.

 

Lanjut AKBP teddy, untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di gudang logistik yang berjaga selama 24 jam.

 

Sumber: