Walikota Eva Dwiana Serahkan Insentif Kepada Kader Posyandu, Poskeskel & Posyandu Lansia

Walikota Eva Dwiana Serahkan Insentif Kepada Kader Posyandu, Poskeskel & Posyandu Lansia

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Walikota Lakukan Penyerahan Insentif Kader Posyandu, Poskeskel Dan Posyandu Lansia Di Kecamatan Se-Kota Bandarlampung

 

BACA JUGA:Penjaga Loket Pasar Malam Hamil Setelah Berkenalan dan...


Walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana melakukan kegiatan Penyerahan insentif secara simbolis kepada kader posyandu, poskeskel dan posyandu lansia di halaman kantor kecamatan Rajabasa pada Rabu (25/10/2023) sekitar pukul 11.45 wib.

 

 

Dalam sambutannya, walikota Hj.Eva Dwiana mengatakan, pemerintah kota Bandarlampung terus berupaya menekan Stunting dengan melakukan program mengkonsumsi vitamin dan penambah darah untuk remaja putri dan ibu hamil.

 

Kedepannya akan kita upayakan dalam waktu dekat menambah anggaran masing-masing posyandu untuk makanan bergizi sebesar Rp  250.000,- (dua ratus lima puluh ribu rupiah) secara serentak se kota Bandarlampung, ucap Walikota Hj.Eva Dwiana.

 

Sebelumnya, walikota Bandarlampung Hj.Eva Dwiana telah melakukan kegiatan yang sama di kecamatan panjang, bumi waras, kecamatan TBT, kecamatan TBB, kecamatan TBS, Kecamatan TBU, Kecamatan TKP, Kecamatan TkB, Kecamatan Langkapura, Kecamatan Kemiling, Kecamatan Kedaton.

 

 

Walikota Hj.Eva Dwiana juga akan melanjutkan kunjungan dengan kegiatan yang sama di Kecamatan Labuhan Ratu, Kecamatan Tanjung senang, Kecamatan Way halim, Kecamatan Sukarame, Kecamatan Kedamaian dan kecamatan Enggal kota Bandarlampung (**).

Sumber: