Tampilkan Band Anda di Southfest 2023!

Tampilkan Band Anda di Southfest 2023!

--

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER - Dewan Kesenian Lampung Selatan (DKLS) melalui Komite Musik Modern bakal menggelar festival band bertajuk ‘Southfest 2023’. Event ini akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lamsel tang ke-67.

 

Ketua Komite Musik Modern DKLS, Zulfikar menegaskan,  ajang festival band Lampung Selatan ini akan digelar di Lapangan Lamsel Expo pada 17 November 2023, mendatang. Pihaknya, mengajak seluruh generasi muda pecinta musik untuk ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

 

“Karena pendaftaran sudah kita buka hingga 14 November 2023, mendatang. Yang berminat bisa langsung datang ke Sekretariat DKLS atau ke Radio DBFM Lamsel. Selain itu bisa menghubungi kontak person yang kami cantumkan di selebaran,” tegas Zulfikar saat dikonfirmasi  Selasa (24/10/2023).

 

 Dia menerangkan, panitia mematok uang pendaftaran Rp100 ribu untuk setiap grup band yang berminat mengikuti event tersebut. Uang pendaftaran ini sebagai bukti keseriusan peserta dalam mengikuti even tersebut.

 

“Kita menyediakan hadiah berupa uang serta Piala Bupati Lamsel. Setiap perserta wajib membawakan dua lagu. Karena selain lagu pilihan ada satu lagu bebas yang akan dibawakan para peserta,” terangnya.

 

BACA JUGA: Jalan Rabat Beton Berumur Dua Bulan Sudah Rusak 

 

Dia berharap, melalui even ini akan memunculkan bakat atau talenta muda musisi asal Lamsel. Terlebih, saat ini sudah jarang sekali even seperti festival band ini digelar di Bumi Khagom Mufakat.

 

 “Yang rindu akan festival band sekarang saatnya mereka tunjukan prestasinya. Kita juga akan menampilkan bintang tamu yakni The Mosi dan The Legend band dalam even tersebut,” pungkasnya. (idh)

 

 

 

Sumber: