Partai Koalisi Pemenangan Pasangan Capres 'AMIN' Tanggamus Bersilaturahmi

Partai Koalisi Pemenangan Pasangan Capres 'AMIN'  Tanggamus Bersilaturahmi

Partai koalisi dan tim pemenangan pasangan Capres dan Cawapres mengadakan silaturahmi di Pokso kemenangan--zepta

TANGGAMUS,LAMPUNGNEWSPAPERAroma pemenangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di Kabupaten Tanggamus kian santer.

Pada Jumat 13 Oktober 2023 sudah ada 4 partai koalisi yang hadir kembali bertemu untuk memenangkan Capres Cawapres AMIN di Kabupaten Tanggamus.

4 partai koalisi itu yakni PKB, Partai Nasdem, PKS dan Partai UMMAT.

Keempat partai itu hadir melakukan silaturahmi di Posko Pemenangan Kabupaten Tanggamus yang juga merupakan markas DPC PKB Tanggamus.

Jajaran pengurus partai koalisi AMIN di Kabupaten Tanggamus tersebut tampak hadir, mulai dari Ketua Partai, tim hingga para bakal calon legislatif (Bacaleg).

BACA JUGA:Bupati Nanang Ajak Semua Element Sukseskan Pemilu 2024

Ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus Irwandi Suralaga mengatakan, silaturrahmi tim koalisi pemenangan Capres Cawapres AMIN ini merupakan yang kedua kalinya di Kabupaten Tanggamus.

"Silaturahmi ini untuk mempersolid tim pemenangan capres cawapres AMIN di Kabupaten Tanggamus. Dan kegiatan silaturahmi ini akan terus dilakukan secara kontinyu di partai koalisi AMIN," ujar Irwandi.

Ketua DPC PKB Kabupaten Tanggamus ini menambahkan, Bacaleg partai koalisi juga diharuskan untuk menyosialisasikan pasangan Capres dan Cawapres AMIN kepada masyarakat .

"Kami juga membuka komunikasi dan menjalin silaturahmi dengan relawan-relawan AMIN di Kabupaten Tanggamus," ungkapnya.

Selain itu, dalam koalisi pemenangan AMIN ini ada hal unik yakni bergabungnya 3 partai PKB, PKS, dan Partai UMMAT.

"Harus kita syukuri, karena Inilah wujud Ukhuwah Islamiyah dalam berbangsa dan bernegara. Sosialisasi Kemenangan "AMIN" yamg sekarang inilah momentum untuk menunaikannya," pungkasnya. (Zep)

Sumber: