Lamsel Kirim 56 Kafilah MTQ Provinsi Lampung

Lamsel Kirim 56 Kafilah MTQ Provinsi Lampung

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Firmansyah melepas kontingen MTQ Lamsel di Halaman Masjid Agung Kalianda, Senin (9/10/2023).--Idho Mai Saputra

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Sebanyak 56 Kafilah perwakilan Kabupaten Lampung Selatan dilepas untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Provinsi Lampung ke-50 Tahun 2023, yang laksanakan di Kota Bandar Lampung mulai 9-16 Oktober 2023. 

 

Pelepasan kontingen MTQ Lamsel itu dilakukan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan, Firmansyah di Halaman Masjid Agung Kalianda, Senin (9/10/2023).

 

 Dalam penyampaianya, Firmansyah mengatakan, tilawan tilawati terbaik yang dikirim diharapkan bisa menorehkan hasil yang terbaik untuk membawa harum nama daerah. Dia juga berpesan, kepada seluruh Kafilah agar dapat menjaga kekompakan dan kesolidan selama kegiatan MTQ berlangsung.

 

 “Kita satu Kafilah bukan membawa nama perorangan. Jaga kekompakan, kesehatan, serta banyak berdoa untuk mendapatkan hasil terbaik,” ujar Firmansyah.

 

 BACA JUGA:Ratusan Peserta MTQ Ke-50 se Provinsi Lampung Tiba di Asrama Haji

 

Lebih lanjut dia menyampaikan, tahun ini perwakilan Kafilah Lampung Selatan akan mengikuti berbagai cabang yang dilombakan. Diantaranya membaca, menghafal dan memahami alquran.

 

 “Cabang yang akan diikuti diantaranya Qiroat Al Quran, Hafalan Al Quran, Khattil Al Quran, Syahril Al Quran, makalah Al Quran dan cabang lainnya," pungkasnya. (idh)

 

 

 

 

 

Sumber: