Cari Pasangan Jangan Bingung, Buka 5 Aplikasi Cari Jodoh di HP mu

Cari Pasangan Jangan Bingung, Buka  5 Aplikasi  Cari Jodoh  di HP mu

Cari Pasangan Serasi--pixabay

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Pernah dijodohkan sama teman kamu atau saudaramu dengan menunjukan beberapa photo kemudian dipertemukan. Atau pernah melihat biro jodoh di koran, sekarang kamu tidak perlu repot membolak-balik koran karena bisa melakukannya melalui ponselmu.

 

 

 

Yap, hadirnya aplikasi cari jodoh terbaru 2023 ini jadi solusi buatmu yang sedang mencari gandengan.

 

Mengandalkan aplikasi  yang canggih, aplikasi-aplikasi ini dapat membantu individu di dalamnya untuk saling bertemu. Tidak sembarangan, setiap pengguna akan dicocokkan sesuai dengan karakteristik atau kriteria yang diharapkan.

 

 BACA JUGA:Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Pringsewu Terbakar

 

Mencari calon pasangan bisa sangat melelahkan,  Namun, kini jauh lebih menyenangkan karena bisa dilakukan sambil rebahan diatas kasur. Setidaknya kamu bisa menghemat waktu untuk menemukan orang-orang yang sesuai kriteria.

 

Yuk langsung kita bahas lima aplikasi cari jodoh terbaru 2023, Agar dapat menemukan pasangan yang sesuai, coba pilih aplikasi yang memang memenuhi kebutuhanmu. Pilihannya ada di bawah ini.

 

1. Tinder

 

Saat menyebut aplikasi cari jodoh, pasti terbesit Tinder. Yap, bukan hal aneh mengingat aplikasi ini termasuk yang paling populer di bidangnya. Jangkauannya yang luas membuatmu punya banyak pilihan untuk menemukan pasangan sesuai kriteria.

 

Tampilan aplikasinya pun mudah digunakan. Versi gratisnya sudah termasuk berbagai fitur menarik. Tinder memungkinkan kamu membuat penilaian cepat saat memilih calon teman ngobrol via aplikasi.

 

2. Bumble

 

Bumble diciptakan oleh mantan karyawan Tinder dan dibuat dengan tujuan mengatasi permasalahan gender dalam aplikasi cari jodoh. Bumble secara garis besar sama seperti Tinder, tetapi dengan kecocokan heteroseksual.

 

Perempuan menjadi yang pertama dalam melakukan pergerakan atau mengirim pesan. Sementara, laki-laki punya waktu 24 jam untuk merespons sebelum kecocokan itu dihilangkan. Selain berinteraksi via chat, Bumble juga menyediakan opsi untuk bercakap-cakap via panggilan suara atau video.

 

 

Sumber: