Tak Ada Laporan Keluarga, Mayat Wanita Tanpa Busana di Batu Brak Dikebumikan

Tak Ada Laporan Keluarga, Mayat Wanita Tanpa Busana di Batu Brak Dikebumikan

--

LAMPUNG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Penemuan sesosok mayat wanita tanpa busana di Pemangku 5 Pekon (Desa) Negeri Ratu, kecamatan Batu Brak, kabupaten Lampung Barat sempat membuat geger masyarakat setempat.

 

BACA JUGA:Jelang Purna Tugas, Bupati Tanggamus Titip Pesan Khusus

 

Kasatreskrim Polres Lampung Barat Iptu Juherdi mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Heri Sugeng Priyantho, mengatakan hingga saat ini tidak laporan dari masyarakat yang merasa kehilangan keluarga.

 

“Hasil visum nya udah dapet itu, tapi dari dokter sendiri pun istilahnya, keterangan dari hasil-hasil itu tidak ada yang menunjukkan bahwa ada kekerasan,” ungkapnya, Selasa (19/9).

 

Dirinya mengatakan, pihaknya sudah menunggu laporan dari masyarakat Lampung Barat yang merasa kehilangan anggota keluarga akan tetapi hingga saat ini tidak ada yang melaporkan tentang kehilangan anggota keluarga.

 

“Sedangkan untuk jenazah di rumah sakit itu udah batas waktu yang kita tunggu informasi dari masyarakat setempat segala macam, tapi tidak ada keluarga yang merasa kehilangan,” jelasnya.

 

Kemudian Iptu Juherdi menyampaikan, sudah berkoordinasi dengan pihak Rumah Sakit Umum Daerah Alimudin Umar (RSUDAU) agar mayat tanpa identitas tersebut dapat dikebumikan dahulu. 

 

Sumber: