Puluhan Warga Kota Metro Nyatakan Sikap Dukung Gibran Rakabuming Cawapres 2024

Puluhan Warga Kota Metro Nyatakan Sikap Dukung Gibran Rakabuming Cawapres 2024

Puluhan warga Kota Metro tergabung dalam kelompok relawan Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase Lampung menyatakan sikap mendukung Gibran, --M.Ricardo

METRO,LAMPUNGNEWSPAPER - Puluhan warga Kota Metro tergabung dalam kelompok relawan Gibran Rakabuming Raka, Bolone Mase Lampung menyatakan sikap mendukung Gibran, sebagai bakal calon wakil presiden di Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2024 nanti.

Pernyataan sikap para pendukung putra sulung Presiden Joko Widodo yang juga merupakan Wali Kota Solo itu, juga dibarengi dengan acara peluncuran kendaraan roda empat bergambar Gibran, yang dimaksudkan sebagai strategi sosialisasi.

Acara peluncuran itu dikemas dengan keakraban bernuansa santai di warung Nangroe, Kelurahan Mulyojati, Kecamatan Metro Barat, Kota Metro, Sabtu malam, 17 September 2023.

BACA JUGA:Polisi Tangkap 3 Pelaku Perusak Aset SMK Negeri 3 Kota Metro


Ketua Bolone Mase Lampung, Murtopo menjelaskan, hadirnya mobil kampanye itu merupakan bukti keseriusan masyarakat yang mendukung Gibran untuk tampil dalam kontestasi pemilihan umum presiden nanti.

“Ini menjadi bukti keseriusan Bolone Mase Lampung mengenalkan Mas Gibran sebagai calon pemimpin masa depan di negeri ini,” kata Murtopo, Minggu, 16/9/2023.

Selain itu, imbuh Murtopo, adanya mobil kampanye itu diharap bakal lebih memudahkan para relawan dalam mengenalkan Gibran ke berbagai wilayah di Bumi Ruwai Jurai.

“Kami satu suara, terus mengawal Mas Gibran untuk ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2024. Salah satu upayanya lewat sosialisasi di berbagai media, mulai dari media sosial yang kekinian, hingga mobil kampanye ini,” tukasnya.

Dari pantauan Lampung Newspaper di lokasi, kegiatan itu diakhiri dengan nonton bareng film pendek besutan produser film asal Kota Metro bertajuk “Angken Muwaghi”.  (Mrc)

Sumber: