Pemprov Lampung Bersama Bulog Lakukan Pelepasan Bantuan Pangan Beras Tahap II di Provinsi Lampung

Pemprov Lampung Bersama Bulog Lakukan Pelepasan Bantuan Pangan Beras Tahap II di Provinsi Lampung

Gubernur Lampung diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi melakukan Pelepasan Bantuan Pangan Beras Tahap II Provinsi Lampung di Gudang Bulog--Ist Kominfo

 

"Untuk hari ini akan disalurkan bantuan beras untuk wilayah Bandar Lampung, Kabupaten Pringsewu dan Kabupaten Pesawaran," ungkapnya.

  Selain bantuan beras, Perum Bulog Lampung akan tetap meneruskan pelaksanaan SPHP yang dari awal tahun telah berjalan sampai dengan saat ini sebesar  19.503 ton. Saat ini Perum Bulog Lampung fokus menggelontorkan beras di pasar tradisional serta bekerjasama dengan beberapa ritel saluran SPHP.

 

"Semoga program dari pemerintah yang diberikan pada kami dapat membantu menstabilkan harga beras di pasar dan membantu masyarakat Lampung memenuhi kebutuhan serta kerjasama kita dapat segera memberikan hasil yang baik," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kusnardi didampingi Plt. Pimpinan Bulog Lampung beserta jajaran, perwakilan Walikota Bandar Lampung, perwakilan Bupati Pringsewu, Bupati Pesawaran, Pejabat Forkopimda dan pejabat ringgi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung memgunjungi gudang penggilingan beras di kawasan Gudang Bulog Campang 2 yang telah menerapkan sistem teknologi modern dalam proses penggilingan, pengeringan, pendinginan dan pemilihan jenis beras yang akan disalurkan.

 

Sumber: