Butuh Dana Segar Hingga 100 Juta untuk Usaha, KUR Bank Mandiri Tanpa Anggunan

Butuh Dana Segar Hingga 100 Juta untuk Usaha, KUR Bank Mandiri Tanpa Anggunan

KUR Bank Mandiri--dok

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Ada beberapa jenis usaha dan ragam usaha yang berbeda dan kita bisa ajukan peminjaman uang di program KUR Bank Mandiri 2023.

 

 

 

Tapi sebelum kita mengajukan pinjaman, jangan lupa untuk memastikan jenis KUR Bank Mandiri 2023 yang dipilih karena harus sesuai dengan usaha yang Anda punya.

 

 

 

Biasanya jenis KUR Bank Mandiri 2023 yang dipakai akan dibedakan dari besar atau kecilnya usaha. Selain itu dibedakan juga dari segi lama berdirinya usaha dan limit plafon pinjaman yang pemilik usaha terima.

 

BACA JUGA:Cara Ajukkan KUR BRI, Syarat Lengkap Langsung Cair ke Rekening

 

 

 

Setidaknya, ada 5 jenis KUR yang terdapat pada program KUR Bank Mandiri 2023. Untuk lebih jelasnya, simak selengkapnya dalam artikel dibawah ini mengenai jenis-jenis KUR Bank Mandiri 2023 sebagaimana dilansir dari laman resminya

 

 

 

1. KUR Super Mikro adalah jenis KUR yang memiliki batas kredit hingga Rp. 10 Juta dengan jangka waktu pinjaman antara 3 tahun (untuk KMK) dan 5 tahun (untuk KI).

 

 

 

Meskipun demikian, KUR Super Mikro menawarkan suku bunga yang sangat rendah, yaitu hanya 3% efektif per tahun. Selain itu, tidak ada agunan tambahan yang diperlukan untuk mengajukan KUR ini, karena agunan pokoknya adalah usaha atau objek yang akan dibiayai.

 

 

 

Ini dapat menjadi solusi yang sangat menguntungkan bagi mereka yang membutuhkan dana segar dengan cepat untuk mengembangkan usaha kecil mereka.

 

 

Sumber: