Ribuan Warga Bandar Lampung Bershalawat Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Ribuan Warga Bandar Lampung Bershalawat  Bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Bershalawat di Lapangan Saburai --Ist

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Ribuan warga memadati Lapangan Saburai, Jumat (8/9) malam. Mereka hadir untuk mengikuti acara Bandar Lampung Bersholawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana mengatakan kehadiran Habib Syech diharapkan dapat memberikan keberkahan bagi masyarakat Lampung, khususnya Kota Bandarlampung.

’’Dengan Bandarlampung Bersholawat ini mudah-mudahan Bandarlampung makin berkah, diberikan kesehatan lahir dan batin,” katanya.
 

Eva juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Nahdlatul Ulama Bandarlampung dan Provinsi Lampung, khususnya kepada Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf yang sudah hadir.

’’Kami memohon doa Bib, semoga kami warga Lampung dapat berkah rezeki, kesehatan, dan apa pun hajatnya terkabul serta menjadi anak yang saleh dan salehah. Terima kasih sudah hadir di Bandarlampung Habib. Harapan Bunda Eva, sholawat bersama ini membawa keberkahan, rezeki, berkah, serta mohon doanya untuk pemerintah Bandarlampung dan PAD bisa memberikan kesejahteraan masyarakat Bandarlampung,” tuturnya.

Dia juga memohon doa bagi dirinya agar bisa menjadi pemimpin yang baik. “Mohon doanya agar bunda menjadi pemimpin yang baik, istri yang baik, ibu yang baik dan semua bagi anak-anak muda yang ada di Bandar Lampung. Sekali lagi terima kasih banyak,” ucapnya.
BACA JUGA:   Bukan Ojek tapi Ambil Penumpang

Sementara itu, Ketua PC NU Kota Bandarlampung Ichwan Adji Wibowo menyebut kehadiran Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sudah lama direncanakan.

“Karenanya dengan penuh sabar, kesetiaan, perjuangan, akhirnya kita diberikan kesempatan. Malam ini, Habib Syech bisa memenuhi harapan kita,” ujar Ichwan.

’’Malam ini kita bersama Habib melantunkan sholawat di Saburai. Kita langitkan sholawat kita. Mudah-mudahan Bandarlampung dijaga Allah, jadi kota berkah, maslahat, pemimpinnya peduli warga, warga juga terus membangun spiritualitas keagamaannya. Agar jadi kota yang memakmurkan warga dan masyarakatnya,” katanya.

Sumber: