Personel Kesehatan Denkesyah 02.04.03 Melaksanakan Yankesling di Pesisir Barat

Personel Kesehatan Denkesyah 02.04.03  Melaksanakan Yankesling di Pesisir Barat

--

LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Dalam rangka membantu kesulitan rakyat Personel Kesehatan Denkesyah 02.04.03 Lampung yang berada di Polkes Liwa melaksanakan kegiatan Yankesling, yaitu mendatangi rumah masyarakat yang sakit di Desa Way Redak, Kec. Pesisir Tengah Krui, Kab. Pesisir Barat, Lampung, Kamis (31/8/2023).

 

BACA JUGA:Wajah Baru TMII Siap Sambut Pendamping Kepala Negara KTT ASEAN

 

Kegiatan Yankesling dilaksanakan oleh Serda Toha Personel Kesehatan TNI AD bersama rekannya, mereka berkeliling Desa Way Redak untuk memeriksa dan memberi obat serta Vitamin kepada Masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan di wilayah Kabupaten Pesisir barat. 

 

Dalam kesempatan tersebut, Serda Toha mengatakan bahwa pelayanan kesehatan keliling akan ia lakukan terus menurus demi mempermudah masyarakat  mendapatkan kesehatan.

 

"kami akan terus berkeliling untuk memberikan pelayanan pengobatan ke rumah warga yang sakit, semoga pelayanan kesehatan yang dilaksanakan ini dapat meringankan beban masyarakat," terangnya.

 

Tambah dirinya, Kegiatan tersebut merupakan amanat dan arahan Komandan Denkesyah 02.04.03 Lampung Kesdam II/SWJ Letkol Ckm Syahrial, SKM, M. Kes.

Sumber: