Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Alimin Abdullah, Serahkan Bantuan Excavator KKP RI

Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PAN Alimin Abdullah, Serahkan Bantuan Excavator KKP RI

--

LAMPUNG UTARA, LAMPUNGNEWSPAPER -  Anggota Komisi lV DPR RI Fraksi PAN Alimin Abdullah serahkan bantuan Excavator Kementrian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia (KKP) kepada Pokdakan Sekipi Makmur Jaya. Rabu, (30/08/2023).

 

 BACA JUGA:Bupati Lamsel Nanang dan Istri Salurkan Hak Pilih di Desa Waygalih

 

Bantuan itu diserahkan langsung Alimin Abdullah kepada Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra dan selanjutnya bisa dipergunakan langsung oleh masyarakat Desa Sekipi Kecamatan Abung Tinggi, yang sekarang sudah beralih ke sektor perikanan.

 

Anggota DPR RI Fraksi PAN, Alimin Abdullah mengatakan Pokdakan Sekipi Makmur Jaya merupakan Kelompok Tani yang pertama mendapatkan bantuan Excavator dari Kementrian Kelautan dan Perikanan. Aspirasi dari Komisi lV DPR RI agar kedepan sektor budidaya ikan nila di sini bisa semakin berkembang dan membawa perubahan bagi Lampung Utara.

 

Ke depan, Sektor Perikanan di Lampura akan terus di dorong agar masyarakat dapat memanfaatkan lahannya dengan sebaik mungkin, bukan hanya dibidang pertanian singkong dan kopi saja, juga harus mampu bagaimana cara memanfaatkan lahannya dengan beralih pungsi ke sektor Perikanan yang saat ini usaha itu sangat menjanjikan dalam upaya meningkatkan roda perekonomian masyarakat.

 

“Saya sangat apresiasi kepada masyarakat Desa Sekipi yang sudah mulai berkembang dengan memanfaatkan lahan nya beralih ke sektor Perikanan yang saat ini sudah hampir 30 hektar dirubah menjadi kolam ikan nila, “terangnya.

 

Mudah-mudahan bantuan Excavator yang diberikan kepada masyarakat khususnya bergerak disektor perikanan dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin demi meningkatkan usaha bersama, agar kedepan hidup bisa semakin sejahtera dan makmur.

 

Sumber: