Meriahkan HUT RI, Ketua DPRD Pringsewu Gelar Turnamen Bola Voli

Meriahkan HUT RI, Ketua DPRD Pringsewu Gelar Turnamen Bola Voli

Open turnamen Bola Voly Ketua DPRD Pringsewu Cup 2023 yang digelar Karang Taruna Kabupaten Pringsewu bersama Wong Wetan Pringsewu (WPP) Voly Ball Club Pekon Panggungrejo Kecamatan Sukoharjo. Foto Ist--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Sebanyak 32 tim bola voly mengikuti open turnamen Bola Voly Ketua DPRD Pringsewu cup 2023 yang digelar Karang Taruna kabupaten Pringsewu bersama Wong Wetan Pringsewu (WPP) voly ball club' pekon Panggungrejo kecamatan Sukoharjo. 

 

BACA JUGA:Setelah Pantai di Lamsel tercemar Limbah Hitam, Pantai di Pesisir Tanggamus Juga Ditemukan Serupa

 

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Dwi Anggara mengatakan open turnamen Bola voly Ketua DPRD Pringsewu cup 2023 dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun dimulai sejak 

14 Agustus 2023 hingga 10 September 2023 mendatang. 

 

"Untuk jumlah peserta 32 tim putra yang sudah mendaftar hingga hari ini telah memasuki putaran ke 2 atau babak 16 besar. Namun pada babak 16 besar ini di selingi pertandingan putri dengan jumlah peserta 16 tim, " Ucap Dwi Anggara disapa akrab Angga. 

 

Menurut dia, bahwa pada laga malam ini putaran ke 2 atau babak 16 besar hari ke 5 akan menampilkan tim putri dengan jadwal pertandingan pertama Putri DPRD vs Pioneer dan pertandingan ke 2 putra Sukoharjo A vs Invero. 

 

"Untuk para peserta tim voly putra memperebutkan total hadiah Rp 12 juta terbagi tropy juara 1 sampai 4. Untuk tim putri memperebutkan total hadiah Rp 5 juta terbagi tropy juara 1 sampai 4," terangnya. 

 

Dijelaskan Angga, open tournamen bola voly tujuan sebagai upaya ajang pencarian bakat dan meningkatkan prestasi atlit voly di kabupaten Pringsewu, sekaligus mempererat silaturahmi antar tim dan penghoby bola voly yang ada di wilayah Pringsewu dan sekitarnya.

Sumber: