Jalan sehat Bersama 3000 Masyarakat Kabupaten Pesawaran HUT Koperasi Sejahtera Mandiri Ke-15

Jalan sehat Bersama 3000 Masyarakat Kabupaten Pesawaran  HUT Koperasi Sejahtera Mandiri Ke-15

Foto Prokopim: Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona turut memeriahkan HUT KSM ke-15--

PESAWARAN, LAMPUNGNEWSPAPER - Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan membangkitkan jiwa gotong royong, serta mempererat tali persaudaraan, berbaur dalam satu pandangan membangun Bumi Andan Jejama, untuk mencapai satu tujuan, menuju Pesawaran yang semakin maju dan sejahtera. 

 

BACA JUGA:DWP Lampung Selatan Berikan Bantuan Bedah Rumah Warga Panca Tunggal,Merbaumataram

 

"Sudah saatnya ego pribadi ataupun kelompok dapat kita pinggirkan, untuk lebih mengutamakan kepentingan daerah, membangun Pesawaran tercinta, Pesawaran yang kita punya, bersama kita jaga, bersama kita bekerja,"ungkap Dendi Ramadhona saat menghadiri dan membagikan hadiah pada Jalan sehat Bersama 3000 Masyarakat Kabupaten Pesawaran dalam rangka memperingati HUT Koperasi Sejahtera Mandiri (KSM) ke - 15 di Lapangan Desa Rejo Agung, Kecamatan Tegineneng Minggu 27 Agustus 2023. 

 

Selain itu,  Dendi mengajak agar memanfaatkan momen tersebut untuk berolahraga Bersama-sama. Karena dengan berolahraga, turut berpartisipasi membangun Kabupaten Pesawaran secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat, membangun badan yang kuat. Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani.

 

"Jalan sehat merupakan salah satu kegiatan mengolah tubuh, guna menjaga tubuh tetap sehat, karena kesehatan adalah modal utama bagi kita untuk dapat total dalam beraktivitas. Mari kita menikmati segarnya udara. Dan saya juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran untuk biasa hidup sehat melalui rutin berolahraga dan menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dengan membuang sampah pada tempatnya," pungkas Dendi. 

 

Turut hadir memeriahkan acara Para Pejabat Struktural Jajaran Dilingkungan Pemkab. Pesawaran, Plt. Camat Tegineneng beserta Jajaran Uspika Kecamatan Tegineneng,b Para Pengurus dan anggota Koperasi Sejahtera Mandiri, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Pemuda.(Ozi)

Sumber: