Buka Kegiatan PAN INDO HASH, Sekdaprov Ajak Peserta Ramaikan Wisata Lampung

Buka Kegiatan PAN INDO HASH, Sekdaprov Ajak Peserta Ramaikan Wisata Lampung

-diskominfo propinsii-

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER--Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, secara resmi membuka kegiatan PAN INDO HASH (HASH HOUSE HARRIERS) Lampung Ke-37 Tahun 2023, di Graha Wangsa, Jumat (25/08/2023).

 

 

Pada kesempatan tersebut Sekda menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Pan Indo Hash yang datang dari seluruh Indonesia untuk merayakan Hash House Harriers yang ke-37 tahun 2023 di Provinsi Lampung.

 

 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung dan masyarakat Lampung kami mengucapkan selamat datang, selamat menikmati alam Lampung yang sangat indah, kita ada sungai, lembah, bukit-bukit, gunung, pantai dan pulau-pulau," ucap Sekdaprov.

 

 

Sekda berharap agar para peserta Hash House Harriers juga dapat menceritakan keindahan Provinsi Lampung kepada para sahabat lainnya, agar dapat semakin meramaikan potensi wisata di Provinsi Lampung.

 

BACA JUGA:Bupati Nanang Menggulirkan Bantuan Bedah Rumah di Desa Agom Kalianda

 

"Semoga kedatangan teman-teman hash ini membewa kesan yang positif, dan dapat turut mempromosikan potensi pariwisata di Provinsi Lampung," harap Sekda.

Sumber: