Gubernur Arinal Djunaidi Menghadiri Pertemuan Ilmiah Tahunan HATHI

Gubernur Arinal Djunaidi Menghadiri Pertemuan Ilmiah Tahunan HATHI

Acara tahunan HATHII--

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER-Gubernur Arinal Djunaidi menghadiri acara Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) ke-40 dan Kongres Himpunan Ahli Teknik Hidraulik Indonesia (HATHI) ke -14 di Gedung Serba Guna Universitas Lampung, Jum'at (25/8/2023).

 

Acara yang mengusung tema "Pengelolaan Sumber Daya air untuk meningkatkan ketahanan Pangan dalam menghadapi perubahan iklim untuk mencapai pembangunan berkelanjutan" akan berlangsung selama dua hari mulai dari tanggal 25 Agustus-26 Agustus 2023 bertempat di Gedung Serba Guna Universitas Lampung dan diikuti oleh kurang lebih 1500 peserta dari beberapa Perguruan Tinggi seluruh Indonesia.

 

 

PIT ke-40 dan Kongres HATHI ke -14 ini bertujuan memberikan kontribusi nyata dan memberikan manfaat dari implementasi ilmu pengetahuan dan teknologi, baik untuk umat manusia secara umum maupun masyarakat Indonesia secara khusus akibat adanya ancaman dan perubahan iklim secara global yang berdampak kuat kepada kehidupan manusia.

 

 

BACA JUGA:Gubernur Arinal Buka Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023

 

Dalam sambutannya Gubernur Lampung menyampaikan selamat datang kepada para peserta PIT ke-40 dan Kongres HATHI ke-14 di Provinsi Lampung.

 

 

"Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung saya mengucapkan selamat datang di Bumi Lampung Sai Bumi Ruwa Jurai yang mencerminkan kehidupan multikultural di Lampung dan selamat menikmati keindahan alam dan budaya Lampung," ucapnya.

Sumber: