Satu Rumah Dilahap Si Jago Merah Diduga Akibat Konsleting Listrik

Satu Rumah Dilahap Si Jago Merah Diduga Akibat Konsleting Listrik

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Diduga akibat konsleting listrik, sebuah rumah di Jalan  Perintis kemerdekaan, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Kedamaian, Bandar Lampung dilahap si jago merah, Rabu (23/8/2023) pagi. 

 

BACA JUGA:Salinitas Air Meningkat, Petani di Palas Lamsel Tak Bisa Siram Padi

 

Tidak ada korba jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun, pemilik rumah bernama Yuni menderita kerugian hingga ratusan juta rupiah.

 

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung, Anthoni Irawan mengatakan, kebakaran disebabkan oleh konsleting listrik hingga menghanguskan sebuah rumah.

 

"Kami menerima laporan pada pukul 08.35 wib, bahwa telah terjadi kebakaran di Kelurahan Tanjung Gading yang menghanguskan rumah milik ibu Yuni," kata dia saat diwawancarai, Rabu (23/8/2023).

 

Anthoni mengungkapkan, Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bandar Lampung menerjunkan 2 armada dan 1 mobil suplai, serta 16 personel.

 

"Kami menerjunkan 2 armada mako tendean dan satu mobil suplai dari Kecamatan Tanjung Karang Timur, serta menerjunkan 16 orang personel," ungkapnya.

 

Sumber: