DWP Lampung Selatan Timba Ilmu ke Tabanan

DWP Lampung Selatan Timba Ilmu ke Tabanan

Ketua DWP Lamsel melakukan kunjungan ke DWP Kabupaten Tabanan untuk menambah keilmuan dan keterampilan seputar DWP.--ist

BALI,LAMPUNGNEWSPAPER - Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto beserta Ketua dan Pengurus DWP Lampung Selatan melakukan kaji tiru ke Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Tabanan, Bali, pada Senin (21/8/2023).

 

 

Bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Tabanan, kunjungan DWP Kabupaten Lampung Selatan itu diterima langsung oleh Asisten I Kabupaten Tabanan Drs. I Made Agus Harta Wiguna M.Si juga Ketua DWP Kabupaten Tabanan Ny. Santi Susila beserta pengurus.

 

 

Dalam kesempatan itu, Ketua DWP Kabupaten Tabanan Ny. Santi Susila, mengucapkan terima kasih kepada DWP Lampung Selatan yang telah memilih DWP Tabanan sebagai tempat untuk melakukan kegiatan kunjungan kerja.

 

 

BACA JUGA:Geger Gegara Makam Misterius, Dikira Makam Bayi Ternyata

 

“Terima kasih ibu beserta rombongan dari DWP Kabupaten Lampung Selatan telah hadir dan menjadikan Kabupaten kami untuk kegiatan kaji tiru,” kata Santi.

 

Santi Susila menyampaikan setiap bulan DWP Tabanan melakukan kegiatan Kerabat Rutin yang diikuti oleh DWP unit perangkat Daerah, yang diisi narasumber dari masing-masing DWP perangkat Daerah sesuai dengan tugas dan bidangnya masing masing.

Sumber: