Pemkot Bandar Lampung Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke-78

Pemkot Bandar Lampung Gelar Lomba Meriahkan HUT RI ke-78

Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Taman UMKM Bung Karno, Jalan Gatot Subroto, Pahoman Kecamatan Enggal, Minggu (20/8/2023).Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Taman UMKM Bung Karno, Jalan Gatot Subroto, Pahoman Kecamatan Enggal, Minggu (20/8/2--Deka

BANDARLAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar berbagai kegiatan perlombaan untuk PNS dalam dalam rangkaian memeriahkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.



Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan di Taman UMKM Bung Karno, Jalan Gatot Subroto, Pahoman Kecamatan Enggal, Minggu (20/8/2023).

Walikota  Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, acara tersebut merupakan rangkaian terakhir peringatan HUT ke-78 kemerdekaan Republik Indonesia.

BACA JUGA:KPU Tulangbawang Tetapkan 391 Bacaleg Hasil DCS.

 

"Pemkot Bandar Lampung menggelar rangkaian acara, seperti Konser Milenial di Stadion Kalpataru, Kemiling, dan sekarang ini kita adakan lomba antar instansi," katanya.

Seperti di daerah-daerah lainnya, masyarakat Kota Bandar Lampung ikut memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan kebersamaan.

Bunda Eva, sapaan akrabnya mengatakan, tema HUT elke-78 Kemerdekaan RI kali ini, yaitu "Terus Melaju untuk Indonesia Maju".

"Jadi pembangunan Kota Bandar Lampung harus terus maju, jangan pernah mundur," urainya.

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini menambahkan, dengan terus dilakukannya pembangunan diberbagai titik di Bandar Lampung akan menjadi kota tujuan berinvestasi.


"InsyaAllah dengan pembangunan yang terus berlanjut, Kota Bandar Lampung akan menjadi kota tujuan berinvestasi dan bisa menambah pendapatan asli daerah," pungkasnya. (dka)

Sumber: