Pelayanan Bedah Mulut Kini Tersedia di RSUD Bob Bazar

Pelayanan Bedah Mulut Kini Tersedia di RSUD Bob Bazar

Rs Bob Bazar Kalianda--dok

KALIANDA,LAMPUNGNEWSPAPER – Masyarakat Kabupaten Lampung Selatan tak perlu jauh-jauh untuk mendapat pelayanan bedah mulut di poli gigi. Sebab di RSUD Bob Bazar Kalianda saat ini pelayanan sudah tersedia dan mengakomodir pasien BPJS tentunya.

 

 

 

Untuk waktu pelayanannya, RS plat merah kebanggaan warga Bumi Khagom Mufakat ini membuka pelayanan di hari Senin, Rabu dan Kamis. Akan ada dua dokter spesialis yang standby di poli tersebut.

 

 

 

Itu disampaikan Direktur RSUD Bob Bazar Kalianda, dr. Reny Indrayani kepada Radar Lamsel. Pihaknya mengatakan pelayanan poli gigi dan bedah mulut sudah mulai dilaksanakan sejak pekan pertama di bulan Agustus 2023 .

 

 

BACA JUGA:Bupati Nanang Ungkap Rasa Bangga kepada 31 Pasukan Pengibar Bendera HUT RI

 

 

“ Kami sudah melaunching pelayanan di poli gigi. Ini berkat kekompakan dan kerjakeras seluruh management RSUD sebagai inovasi. Sehingga masyarakat tak perlu khawatir lagi kalau harus mendapat tindakan seputar bedah mulut di poli gigi,” kata dr. Reny

 

 

 

Dr. Reny bilang progress dan pelaksanaan pelayanan yang masih terbilang baru itu masih perlu ditingkatkan seiring berjalannya waktu. Saat ini Reny menempatkan dua dokter spesialis yang siap melayani masyarakat.

 

 

 

“ Karena ini pelayanan baru tapi kami berupaya semaksimal mungkin agar masyarakat Lampung Selatan mendapatkan pelayanan medis dengan tenaga professional. Meski belum serratus persen sempurna karena dalam seminggu hanya tiga hari pelayanan, namun yang terpenting saat ini sudah mulai berjalan,” kata dia.

 

 

 

Kedepan, orang nomor satu di RSUD Bob Bazar ini bertekad untuk memberikan pelayanan dari senin hingga jum’at. Sehingga ketika masyarakat membutuhkan pelayanan yang sifatnya urgensi maka tak perlu lagi menunggu jam buka palayanan.

 

 

 

“ Itu target kami kedepannya, saat ini target utama yakni memulai pelayanan sudah terlaksana dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dan baik. Kami mohon dukungan dan doa dari masyarakat supaya kerja-kerja ini diberkahi dan memberi manfaat yang baik bagi semuanya,” pungkasnya.

Sumber: