Walikota Eva Harap Momentum Kemerdekaan Harus Bisa Dirasakan Seluruh Masyarakat

Walikota Eva Harap Momentum Kemerdekaan Harus Bisa Dirasakan Seluruh Masyarakat

Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor pemkot setempat, Kamis (17/8/2023). --Deka

BANDARLAMPUNG,LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung menggelar upacara peringatan HUT Ke-78 Republik Indonesia. Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor pemkot setempat, Kamis (17/8/2023).

 

 

 

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengatakan, momentum kemerdekaan ini harus bisa dirasakan oleh seluruh masyarakat. Menurutnya, banyak program pemerintah yang pro rakyat.

 

 

 

"Semua warga harus menikmati apa yang sudah diprogramkan Pemkot Bandar Lampung. Semua gratis mulai dari melahirkan hingga tua semua diurusin pemerintah," kata Bunda Eva, sapaan akrabnya, saat diwawancarai, Kamis (17/8/2023).

 

 

BACA JUGA:Surat Perintah Pencairan BPNT dan PKH Sudah Turun, Cek Nama Anda Segera 

 

 

Orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini berkomitmen akan untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur, dan kesejahteraan masyarakat dengan baik. 

 

 

 

"Kita lakukan secara bertahap, keuangan daerah juga harus kita tata dengan rapi. Kalau keuangannya membaik akan ditingkatkan," ujarnya.

 

 

 

Lebih lanjut, Bunda Eva berpesan kepada masyarakat agar menjaga persatuan dan kekompakan serta tidak mudah terprovokasi.

 

 

BACA JUGA: Anggota BPUPKI I Pengusaha Asal Lampung Tajir Melintir  

 

 

"Karena yang menjaga daerah adalah kita sebagai warga negara. Kalau kita bersama-sama, saya yakin bisa menjadi seperti kota besar lainnya," jelasnya.

 

 

Sumber: