Moment HUT Desa, Bumi Restu Gelar Hiburan Rakyat

Moment HUT Desa, Bumi Restu Gelar Hiburan Rakyat

Pagelaran Wayang--freepik

PALAS.LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Desa Bumi Restu, Kecamatan Palas bakal menggelar hiburan rakyat di hari jadi Desa Bumi Restu yang ke 53 tahun.

 

Pesta Rakyat ini akan digelar selama dua hari - dua malam dimulai sejak  16 - 17 Agustus mendatang.

 

Sekretaris Desa Bumi Restu, Juliyanto mengatakan pesta rakyat ini pertama kali digelar dalam rangka memperingati hari ulanh tahun desa.

 

BACA JUGA:OJK Lampung Kembali Kembangkan Desa Inklusi Keuangan di Lampung Selatan

 

"Peringatan HUT Desa Bumi Restu ke 53 Tahun ini dirayakan dengan pesta rakyat. Dan ini baru pertama kali hari jadi desa kita rayakan dengan meriah," kata Juliyanto kepada Radar Lamsel, Selasa (15/8).

 

Juliyanto mengungkapkan, perayaan ulang tahun Desa akan dilaksanakan selama dua malam.  Pada malam pertama akan digelar doa bersama dan hiburan hadroh. Kemudian malam ke dua diisi dengam hiburan rakyat wayang kulit semalam suntuk.

 

"Acara alam dibula pada tanggal 16 Agustus kita gelar pengajian dan doang bersama serta hiburan hadroh. Kemudian malam ke dua ada hiburan wayang kulit di tanggal 17 Agustu," sambungnya.

 

Juliyanto berharap, di usia desa yang telah masuk 53 tahun ini akan membawa keberkehan, serta dapat menjaga kekompakan seluruh elemen masyarakat Desa Bumi Restu.

 

"Harapannya semoga ke depan seluruh elemen masyarakat dan semua perangkat desa selalu diberikan kesehatan. Sehingga bisa menjadikan masyarakat Desa Bumirestu tentram dan sejahtera," pungkasnya. (vid)

 

Sumber: