Catet Tanggalnya! Game Call of Duty: Modern Warfare 3 Resmi Dirilis

Catet Tanggalnya! Game Call of Duty: Modern Warfare 3 Resmi Dirilis

--

BANDAR LAMPUNG, LAMPUNGNEWSPAPER - Baru-baru ini secara resmi Activision mengungkapkan bahwa COD 2023 merupakan game lanjutan dari seri Modern Warfare yaitu Call of Duty Modern Warfare 3.

 

BACA JUGA:Inspektorat Bandar Lampung Tunggu Satu Saksi Untuk Berikan Sanksi Oknum ASN Pemalsuan PPDB

 

Informasi ini berasal dari akun Twitter resmi Call of Duty. Dalam tweet ini, Activision menampilkan video teaser klip yang sangat singkat. Pengajuan tersebut mengonfirmasi bahwa judul game terbaik Activision tahun ini adalah Call of Duty Modern Warfare 3.

Tanggal rilis Call of Duty: Modern Warfare 3. Seri Modern Warfare sendiri pertama kali muncul pada tahun 2019 dan disambut baik oleh para penggemar setia genre FPS. Kesuksesan ini berlanjut dengan seri keduanya yang dirilis pada tahun 2022. Menariknya, para developer masih melanjutkan dengan seri ketiga yang akan segera dirilis pada 10 November 2023.

 

Selain itu, dalam video berdurasi 42 detik, Activision juga mengungkap tanggal perilisan dari game yang sedang ia kembangkan. Padahal jika diperhatikan, Captain Price dan Makarov muncul di teaser tersebut.

 

Satu perubahan terakhir yang menarik dari seri sebelumnya adalah logo. Sebelumnya seri COD Modern Warfa re terkenal dengan tema hijau ikoniknya. Namun pada unggahan video terakhir, Activision mengubah video saat ini menjadi merah.

Sumber: