Kunjungi SDIT Cahaya Madani, Polisi Seragam Lengkap Berikan Motivasi

Kunjungi SDIT Cahaya Madani, Polisi Seragam Lengkap Berikan Motivasi

--

PRINGSEWU, LAMPUNGNEWSPAPER - Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Pringsewu, Polda Lampung mengunjungi siwa Sekolah Dasar Islam terpadu (SDIT) Cahaya Madani 1 Pringsewu, yang berada di Kelurahan Pajaresuk, Pringsewu, Lampung, Rabu (9/8) Kunjungan itu untuk memberikan motivasi dan semangat dalam belajar kepada siswa.

 

BACA JUGA:Rektor UBL Diperiksa KPK terkait Saksi Andhi Pramono

 

Kehadiran aparat kepolisian berseragam lengkap, yang dipimpin Kaur Bin Ops (KBO) Sat Binmas Iptu Eko Sujarwo ini disambut antusias oleh para siswa dan guru pendamping. Bahkan dalam sesi pembekalan, sejumlah siswa dengan antusias memberikan sejumlah pertanyaan menarik terkait tugas dan peran polisi.

 

Terlihat Iptu Eko Sujarwo, dengan sabar, humanis dan disertai senda gurau terus mengedukasi murid-murid kelas 3 Sekolah Dasar tersebut mengenai pentingnya semangat belajar dan disiplin dalam mencapai kesuksesan.

 

Mereka juga berbagi kisah inspiratif tentang perjalanan karier mereka dalam kepolisian, yang dimulai dari usia muda dengan tekad untuk terus belajar dan berusaha keras. Tidak hanya disitu saja, Iptu Eko juga berbagi pengalaman dan memberikan nasihat kepada para siswa. Mereka menegaskan bahwa pendidikan adalah kunci utama untuk membuka pintu masa depan yang cerah.

 

Iptu Eko Sujarwo saat ditemui wartawan mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut untuk memberikan motivasi dan semangat belajar serta menumbuhkan wawasan kebangsaan sejak dini kepada pada siswa. Ia berharap, upaya yang dilakukan tersebut bisa menumbuhkan semangat belajar dan disiplin para siswa.

 

“Sehingga nantinya bisa menjadi anak yang mandiri, berprestasi dan dapat menggapai cita-citanya yang diraihnya,” tuturnya. Sementara itu, Rizki Kartika Guru Pendamping SDIT Cahaya Madani 1 Pringsewu menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih atas kunjungan para polisi hari ini.

 

Sumber: