Watannas RI Berkunjung Ke Kabupaten Udang Manis

Watannas RI Berkunjung Ke Kabupaten Udang Manis

--

TULANG BAWANG, LAMPUNGNEWSPAPER – Penjabat (Pj) Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menerima kunjungan Dewan Ketahanan Nasional (Watannas) Republik Indonesia (RI) di Ruang Rapat Utama (RRU) Lantai 2 Setdakab Tulangbawang, Rabu (09/08/2023)

 

BACA JUGA:Dua Pelaku Cabul Terhadap Siswi SMA Lampura Ditangkap

 

Didampingi Sekretaris Daerah Anthoni, para pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang serta pejabat administrator di lingkup pemerintah kabupaten Tulangbawang.

 

Pj Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada jajaran (Watannas) RI yang dikomandani oleh Sesjen Watannas RI yang dalam hal ini diwakili oleh Deputi Bid. Pengkajian dan Penginderaan Watannas RI Laksda TNI DR. T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S.

 

Qudrotul Ikhwan menyampaikan bahwa kabupaten Tulangbawang dengan potensi terutama di bidang perikanan, pertanian dan perkebunan merupakan salah satu kabupaten produktif di provinsi Lampung. Namun demikian, progres pertumbuhan ekonomi tidak akan optimal jika tidak ditunjang dengan support system yang baik. 

 

Oleh karena itu dengan hadirnya Watannas di kabupaten Udang Manis ini tentu diharapkan mampu menstimulasi perkembangan kabupaten Tulangbawang.

 

"Selamat datang dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Dewan Ketahanan Nasional Watannas RI yang telah berkenan hadir di kabupaten Tulangbawang yang tercinta ini," jelas Qudrotul Ikhwan.

 

Sumber: