Nunik Turun Tangan, Kyai dan Santri Rapatkan Barisan

Nunik Turun Tangan, Kyai dan Santri Rapatkan Barisan

Ketua DPW PKB Lampung Chusnunia Chalim bersama Anggota DPR RI Ela Siti Nuryamah dan para kyai di Lamsel bertemu di majelis silaturahmi, di Kecamatan Sidomulyo (5/8).--

LAMPUNG SELATAN, LAMPUNGNEWSPAPER– Kabupaten Lampung Selatan menjadi salah satu medan pertempuran politik yang jadi prioritas utama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Pemilu 2024 mendatang.

 

BACA JUGA:Festival Forsgi Perebutkan Piala Bupati Digulirkan

 

Ketua DPW PKB Provinsi Lampung Hj. Chusnunia Chalim, P.hd bahkan menginstruksikan kader-kader PKB Lamsel untuk bisa berbicara banyak seperti kondisi di Lampung Timur, yang dominasi PKB mengakar disana.

 

Kesungguhan itu ditunjukan dengan mengorganisir majelis silaturahmi kyai dan santri se-Lampung Selatan. Dalam pertemuan yang berlangsung Sabtu (5/8) lalu mereka kompak menyatu.

 

“Bicara tentang politik bagaimana perjuangan kita untuk bisa mendudukan kader agar bisa lebih lagi di Lampung Selatan. Apa yang pernah kita lakukan di Lampung Timur dari tiga kursi ke tujuh kursi, punya bupati, punya wakil gubernur dan sebagainya. Itu insyaallah bisa di praktikkan di Lampung Selatan,” ujar Chusnunia Chalim yang akrab dengan sapaan Nunik.

 

Perwujudan tersebut hanya bisa dilakoni dengan syarat tali silaturahmi grassroots PKB di 17 kecamatan tak terputus. Karenanya Nunik bertekad PKB juga harus membidik pertarungan Pilkada di Lampung Selatan.

 

“Kalau seperti di Lampung Timur punya cantolan maka tektokannya gampil. Paling tidak kalau bukan kader NU 24 karat yang jadi Bupati tapi kalau komunikasinya nyambung walaupun dari warna partai yang berbeda biasanya lumayan untuk komunikasi program,” kata Nunik.

 

Sumber: