Resmi! Pengukuhan PWRI tingkat Kecamatan dan HUT PWRI ke-61

Resmi! Pengukuhan PWRI tingkat Kecamatan dan HUT PWRI ke-61

--

LAMPUNG BARAT, LAMPUNGNEWSPAPER - Pemerintah Kabupaten Lampung Barat melalui Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pekon (PMP) Kabupaten Lampung Barat Drs. Syaekhudin, MM menghadiri Pengukuhan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Lampung Barat ditingkat Kecamatan dan HUT PWRI ke-61 tahun 2023, Sabtu (05/08). 

 

BACA JUGA:Festival Forsgi Perebutkan Piala Bupati Digulirkan

 

Pengukuhan PWRI tingkat Kecamatan dan HUT PWRI ke-61 yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PWRI Kabupaten Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin itu berlangsung di jalan raden intan sukajadi 2 blok PU kelurahan waymengaku. 

 

Sebelumnya para anggota PWRI Kecamatan melakukan Pelatihan Kewirausahaan bagi anggota PWRI dan masyarakat dengan tema "PWRI Bangkit, Sehat dan Sejahtera" yang dilakukan pada tanggal (04/08) kemarin.

 

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Pj. Bupati Kabupaten Lampung Barat Drs. Nukman, M.M yang diwakili oleh Kepala Dinas PMP, Drs. Syaekhudin,MM menyampaikan bahwa dirinya menyambut baik pelantikan tersebut. 

 

karena menurutnya, PWRI mempunyai misi yang sangat mulia serta merupakan wadah penghimpun para pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) agar berperan aktif sesuai dengan kemampuan untuk menciptakan dan berkarya lewat berbagai kesempatan yang ada. 

 

"PWRI sebagai wadah pengembangan para pensiunan, merupakan kekuatan bangsa sebagai perekat persatuan dan kesatuan nasional," ucapnya. 

 

Sumber: